Tuesday, January 22, 2013

5 Perawatan Vagina Yang Sering Dilakukan




Kecantikan Vagina
Perawatan kecantikan kini tidak hanya dilakukan di luar saja ternyata banyak wanita yang saat ini melakukan perawatan kecantikanya di bagian yang sanagat vital yankni di vagina mereka. Nah kamu mau tahu perawatan vagina seperti apa yang sering di lakukan?  simak  5 Perawatan Vagina Yang Sering Dilakukanberikut ini.

1. Mencukur
Mencukur bulu bulu yang ada disekitar vagina memang sering dilakukan oleh wanita hal ini dilakukan wanita agar vagina lebih bersih dan terlihat rapi namun kadang kadang bulu baru yang akan timbul akan membuat derah disekitar vagina akan gatal.

2. Pemutihan atau bleaching
Memiliki vagina yang terlihat menghitam terkadang membuat wanita menjadi merasa tidak percaya diri ketika berhubungan seks dengan pasanganya. Untuk mengatasi ini terkadang wanita akan melakukan pemutihan pada vagina namun asal kamu ketahui Bahan kimia yang dipakai untuk mencerahkan kulit dapat menyebabkan luka bakar dan gatal.

3. Sabun pembersih vagina
Untuk menjaga kebersihan biasa wanita selalu membeli bebrapa sabun untuk vagina namun tahukah kamu bahwa sebenarnya tanpa dicuci pakai sabun vagina bisa membersikhan dirinya sendiri bahkan bahan kimia yang ada di sanun bisa membuat gatal dan infeksi bakteri di vagina.

4. Mewarnai rambut kemaluan
Sebagian besar wanita melakukan perawatan ini untuk membuat tampilan rambut kemaluan terlihat cantik. Sayangnya, perawatan rambut ini tidak cukup aman untuk dilakukan pada daerah kemaluan Anda. Selain memiliki bau yang kuat, bahan kimia pada produk pewarna rambut dapat menyebabkan gatal-gatal atau infeksi.

5. Bikini waxing
Bikini waxing tampaknya bukan hal baru. Banyak selebritis yang gemar melakukan ini untuk menjaga kebersihan alat kelamin mereka. Meskipun bikini waxing terbilang cukup aman, beberapa wanita yang memiliki kulit sensitif dapat menghadapi masalah-masalah seperti ruam kulit. Pastikan bahwa Anda melakukan bikini waxing di salon profesional agar lebih aman.

Nah itulah beberapa perawatan vagina yang sering dilakukan dan beberapa akibat yang ditimbulkanya.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan