Tuesday, January 1, 2013

5 Perasan Bersalah Wanita


Perasan Bersalah 
Tahu kah kamu jika wanita setidaknya dalam satu hari merasakan rasa bersalah sebanyak satu kali padahal rasa bersalah yang terus terjadi bisa membuat kesehatan wanita memburuk. Nah berikut ini ada beberapa perasan rasa bersala wanita yang sering di alami ingin tahu apa aja itu simak 5 Perasan Bersalah Wanita berikut ini.

1.Tidak menghabiskan cukup waktu dengan anak-anak
Wanita akan selalau merasa bersalah jika ia tidak bisa dekat dengan anak anaknya hal ini sering terjadi pada wanita yang bekerja dan selalau sibuk dan tidak sempat berada dekat dengan anak anak. Perasan bersalah semacam ini selalu muncul setiap hari dan terkadang akan mengangu pekerjan memberikan pengetian kepada anak merupakan hal yang harus dilakukan agar rasa bersalah ini tidak sering muncul.
2.Tidak kehilangan berat badan
Wanita juga akan merasa bersalah jika mereka tidak bisa menurunkan berat badan sehinga usaha mereka untuk melakukan diet agar beratbadan berkurang seperti sia sia.
3.Pasangan Anda tidak bahagia

Membuat pasangan menjadi bahagia merupakan impian setiap wanita namun jika pasangan ada tidak bahagia maka wanita sering merasa bersalah dan merasa apa yang diberikan kepasangan belum sempurna.
4. Mengatakan ‘Tidak’
Mengatakan ‘tidak’ sulit karena kita tidak ingin dilihat menjadi orang yang tidak mampu atau tidak bisa diandalkan. Padahal jika memang ini di luar batas kemampuan Anda, mengatakan tidak adalah lebih baik ketimbang Anda melakukannya, namun hasilnya justru akan lebih buruk dan membuat Anda bersalah dengan orang yang sudah menaruh kepercayaan kepada Anda.
5.Selalu terlambat
Tenyata selalu terlambat dalam menghadiri suatu pertemuan atau pun pesta selalu membuat wanita merasa bersalah pada dirinya.
Nah itulah beberapa perasan bersalah wanita yang sering dialami sehari hari.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan