Sunday, January 6, 2013

5 Kasus Kecelakaan Mobil Paling Menghebohkan Selama 2012


Kecelakan lalu lintasKecelakan lalu lintas maut  memang tidak bisa dihindari bisa kecelakan terjadi akibat kesalahan manusia yang tidak benar membawa kendarannya sehinga kecelakan pun harus terjadi selama tahun 2012 ini banyak sekali teradi kecelakan lalu linta dari banyaknya kecelakan lalu lintas yang terjadi ternyata ada beberapa kasus kecelakan lalu lintas yang bikin heboh selama tahun 2012. Nah kamu mau tahu kasus kecelakan paling menghebohkan selama tahun 2012 simak 5 Kasus Kecelakan Paling Menghebohkan Selama 2012 berikut ini.
1. Nissan Juke Olivia Dewi
Seorang model remaja, Olivia Dewi (17) tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Wisma Nugra Santana. Mobil Nissan Juke yang dikemudikannya menabrak tiang reklame.
Dengan cepat percikan api yang diakibatkan dari benturan mobil dengan tiang reklame pun membesar dan membakar seluruh badan mobil. Olivia pun tewas secara mengenaskan di jok kemudi, sedangkan temannya Joy Sebastian yang saat itu berada di kursi penumpang mengalami luka bakar.
Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 10 Maret 2012 dini hari. Kemudian polisi menutup kasus kecelakaan Olivia dengan menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3).
2. Xenia maut Afriyani Susanti
Afriyani Susanti (29) mendadak menjadi bahan perbincangan lantaran aksi ugal-ugalannya di Jalan ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (22/1). Dengan mengendarai Daihatsu Xenia hitamnya, Afriyani menabrak 9 orang pejalan kaki hingga tewas dan beberapa orang luka-luka.
Perempuan bertubuh tambun ini mengemudian mobilnya dalam keadaan mabuk setelah semalam suntuk berpesta bersama rekan-rekannya. Hasil tes urine pun menyatakan dia positif mengkonsumsi narkoba.
Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah memvonis Afriyani dengan hukuman 15 tahun penjara. Namun keputusan ini dianggap keluarga korban tidak setimpal dengan ulahnya.
3. Honda Jazz Novi Amalia
Model majalah pria dewasa, Novi Amalia (25) yang mengendarai Honda Jazz B 1864 menabrak tujuh orang warga di kawasan perempatan Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat (11/10). Novi mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.
Tidak ada korban tewas dalam kejadian tersebut. Namun peristiwa ini menjadi sangat heboh karena Novi berada di balik kemudi dalam kondisi setengah bugil. Usut punya usut ternyata wanita cantik ini tengah depresi.
4. Grand Livina Andika Pradika
Kasus kecelakaan maut terbaru terbaru yakni Grand Livina yang menabrak sebuah warung pecel ayam di Jalan Ampera Raya, depan Gedung Arsip, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/12) dini hari. Dua kendaraan roda dua dan 7 kendaraan roda empat pun turut terlibat dalam kecelakaan tersebut.
Pengemudi Grand Livina bernama Andika Prasetya mengaku kala itu ban mobil yang dikendarainya botak. Kejadian itu mengakibatkan dua orang tewas dan lima lainnya dirawat di rumah sakit.
Andika pun sudah ditetapkan sebagai tersangka. Di dalam mobil juga ada warga Korea Selatan yang diketahui sebagai teman Andika.
5. Avanza tabrak 17 murid TK
Seorang guru Marini (22) menabrak 17 murid pada yang sedang senam di halamanĂ‚  sekolah yang beralamat di Jalan Selam, Medan itu, Jumat (3/3) pagi. Kala itu Marini berencana memindahkan mobil Toyota Avanza silver BK 1272 VQA miliknya.
Marini gugup dan memajukan mobilnya. Kendaraan itu kembali menabrak. Akibat tabrakan itu 15 siswa TK, 2 siswa SMP, dan seorang guru terluka. Mobil yang dikendarai Marini juga rusak di bagian bumper depan dan belakang kanan.
Para siswa kemudian dilarikan ke RS Columbia Asia, Medan. Sementara itu, Marini yang sempat shock akhirnya menyerahkan diri dan ditahan di Mapolresta Medan. Belakangan jaksa menjadikannya tahanan kota.
Nah itulah beberapa kecelakan mobil maut paling menghebohkan selama tahun 2012 seperti dikutip dari situs merdeka.com.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan