Wednesday, January 16, 2013

5 “Internet Security” Terbaik di Dunia

Dunia maya seakan menjadi dunia kedua bagi para penggila internet, di dunia itulah mereka mendapatkan hiburan dan inspirasi dalam keseharian mereka. Banyak hal yang ada didunia maya sehingga terkadang kita melupakan waktu untuk dunia yang sebenarnya. Internet menyediakan bermacam hiburan menarik seperti berita, game, jejaring sosial, dan hiburan lainnya. Namun anda harus tetap waspada karena banyak oknum tertentu yang memanfaatkan gemerlap dunia maya untuk melakukan aksi kejahatan berupa “hacking”. Beberapa situs yang berisi konten berbahaya (malware) sangat berpotensi untuk membajak dan merusak komputer Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir karena beberapa pelindung internet ini akan melindungi komputer dan internet Anda dengan maksimal. Berikut uniknya.com merangkum 5 “Internet Security” Terbaik di Dunia.


1. Norton Internet Security 2013
(Sumber:wordpress.com)
Norton Internet Security 2013(Sumber:wordpress.com)

Norton merupakan software pengaman yang banyak di unduh tahun lalu. Norton mampu mendeteksi virus dan malware di internet dengan cepat. Beberapa virus yang berada dikarantina pun tidak luput dari pantauan Internet security terbaik ini. Interface mudah dan menarik semakin membuat penggunanya merasa nyaman.

2. Kaspersky Internet Security 2013
(Sumber:wordpress.com)
Kaspersky Internet Security 2013(Sumber:wordpress.com)

Kaspersky merupakan software pengaman internet yang mampu bekerja secara online maupun offline. Keunggulan software ini adalah deteksi malware yang kuat, efisien dan mudah digunakan. Secara tampilan, kaspersky cukup bersahabat dengan penggunanya namun internet security ini mempunyai banderol yang lebih tinggi dari yang lain.

3. AVG Internet Security 2013
(Sumber:wordpress.com)
AVG Internet Security 2013(Sumber:wordpress.com)

Peringkat ketiga dihuni oleh AVG, software pengaman tua namun selalu berinovasi dari tahun ke tahun. AVG handal dalam mendeteksi malware pada sebuah situs sekaligus melakukan disinfeksi apabila kita terkena malware. Namun interface yang disajikan dirasa kurang menarik dengan kemunculan beberapa menu yang tidak jelas.

4. Alwil Avast Internet Security 7.0
(Sumber:wordpress.com)
Alwil Avast Internet Security 7.0(Sumber:wordpress.com)

Avast internet security dijual dipasaran dengan harga $ 60 untuk tiga pengguna. Sistem pencarian malware pada avast terbilang handal, begitupula dengan sistem pembersihnya.
Tampilannya cukup menarik namun terkadang kita terganggu dengan kemunculan pesan konfirmasi terhadap virus yang selalu muncul.

5. McAfee Internet Security 2013
(Sumber:wordpress.com)
McAfee Internet Security 2013(Sumber:wordpress.com)

McAfee merupakan internet security yang digunakan banyak orang saat ini. Harganya juga tidak terlalu mencolok yaitu sekitar $ 70. Versi lama dari McAfee pernah mengalami masalah yaitu terganggunya kinerja sistem saat melakukan pemindaian virus. Namun anda tidak perlu khawatir lagi karen versi terbarunya telah dialakukan banyak pembenahan.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan