Wednesday, January 23, 2013

5 Hal Yang Terjadi Ketika Cinta Pada Pandangan Pertama


cinta pandangan pertama 
Cinta pada pandangan pertama apakah itu bisa terjadi ? Banyak cerita yang mengisahkan tentang cinta pada pndangan pertama dari pandangan pertama kamu langsung bisa jatuh cinta padahal untuk mendapatkan sebuah cinta diperlukan proses yang sangat panjang baru lah kita benar benar bisa merasakan cinta. Nah berikut ini ada hal-hal yang terjadi ketika Anda merasakan cinta pada pandangan pertama mau tahu seperti apa aja itu simak berikut ini.

1. Cinta atau sekadar suka?
Cinta itu beda dengan suka pada pandangan pertama kamu bisa saja langsung suka dengan seseorang namun belum tentu itu berati kamu cinta dengan orang yang kamu suka sebab cinta butuh proses untuk mendapatkanya.

2. Sindrom remaja!
Cinta pada pandangan pertama biasa sering di alami oleh para remaja terkadang rasa suka yang ada pada pandangan pertama pada remaja sering diangap sebagai cinta namun faktanya rasa cinta itu tidak pernah bertahan sampai lama atau sampai ke pernikahan.

3. Masalah kecocokan
Pandangan pertama bisa saja mengisaratkan jika kamu dan orang yang kamu pandang itu merasa cocok dengan kamu banyak hal yang bisa menyebabkan ini.

4. Kesan pertama jarang berlanjut
Padangan pertama biasa tidak akan berlajut ke hubungan yang serius sebab pada pandangan pertama hanya sebatas suka dan kesan ini biasa hanya terjadi pada hari itu saja dan jarang berlanjut pada hubungan khusu kedepanya.

5. Cepat datang, cepat pergi
Cinta pada pandangan pertama bisa terjadi dengan cepat dan menghilang seketika. Mungkin itu yang disebut dengan cinta fatamorgana. Cinta yang hanya jadi fantasi sementara dan hilang ketika kita menyadarinya.

Nah itulah yang terjadi pada cinta pada pandangan pertama yang harus kamu ketahui.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan