Sunday, January 6, 2013

5 Hal Yang Bikin Pria Cemas dan Khawatir


pria cemasAda beberapa hal yang bisa membuat pria menjadi khawatir dan cemas jika hal hal ini terus terjadi bisa saja membuat pria menjadi stres karena memikirkanya. Nah kamu mau tahu apa saja yang bisa membuat pria menjadi cemas dan khawatir simak 5 Hal Yang Membuat Pria Cemas dan Kahawatir berikut ini.
1.Uang
Uang memang sangat penting untuk semua orang namun bagi pria dewasa tidak bisa menghasilkan uang merupakan kehawatiran tertinggi pria sebab bagi pria dewasa tidak bisa mencari uang akan membuat kehidupan rumahtanganya menjadi sulit.
2. Prestasi
Tidak berprestasi dalam hidup ternyata bisa membuat pria cemas juga lho pria selalu bertanya tanya dalam dirinya  “Apa yang sudah aku capai selama ini? Apakah aku akan diingat oleh orang akan prestasiku?”
3. Pekerjaan
Kehilangan pekerjan merupakan hal yang paling dikhawatirkan oleh pria sebab dengan kehilangan pekerjan maka pria tidak bisa lagi mencari uang yang digunakan untuk membiyayai kebutuhan dirinya dan keluarganya.
4. Usia
Pria menjadi tua ternyata sering ditakuti oleh sebagian kamum pria dengan semangkin tambahnya usia sudah pasti kemampuan kamu untuk beraktifitas menjadi kurang selain itu penampilan fisik ketika tua akan berubah dan tidak sebagus ketika masih muda maenjadi tua merupakan hal yang memang ditakuti oleh setiap orang namun menjadi tua itu pasti.
5. Seks
Pria tidak bisa membuat pasnganya menjadi puas ketika diranjang merupakan ketakutan terbesar yang dimiliki pria. Jadi bagi para wanita, sebaiknya jujur pada pria tentang apa yang sebenarnya diinginkan dalam urusan seks. Jangan membiarkan pria cemas dan menebak-nebak sendiri apa kemauan wanita.
Nah itulah beberapa hal yang bisa membuat pria menjadi cemas dan Khawatir.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan