Thursday, January 17, 2013

4 Tipe Wanita Menurut Pandangan Pria

 

 Ada 4 golongan wanita yang menarik perhatian pria. Wanita cantik, wanita pintar, wanita manis dan wanita seksi. Keempatnya punya daya tarik tersendiri bagi pria. Bila Anda ingin menarik perhatiannya, temukan potensi Anda di antara keempat golongan wanita ini.

1. Wanita cantik
Wanita cantik memiliki bekal paras yang cantik dan mudah memikat semua orang lewat parasnya itu. Ada beberapa wanita berparas cantik yang pesolek dan ada wanita yang berparas cantik namun bukan tipe pesolek. Yang mana pun, akan membuat pria jatuh hati dengan wajahnya.

2. Wanita pintar dan rajin
Banyak orang bilang bahwa wanita pintar akan jauh dari jodoh karena pria takut padanya. Namun wanita yang cerdas, punya pengetahuan luas dan senang belajar juga disukai oleh banyak pria, terutama calon mertua. Wanita seperti ini dianggap tahu tata krama, mampu memanage waktu dan akan menjadi ibu dari anak-anak yang potensial.

3. Wanita manis
Wanita manis adalah wanita dengan perilaku yang menyenangkan. Kecantikannya mungkin sedang-sedang saja, namun sikap dan tingkah lakunya cenderung sederhana saja. Wanita seperti ini dianggap tidak membosankan dan mampu membawa dirinya di segala suasana.

4. Wanita seksi
Seringkali seksi dikaitkan dengan kemolekan fisik dan seks. Well, mungkin kita tanggalkan hal yang kedua. Jangan minder bila Anda dikaruniai bagian tubuh yang seksi seperti bibir yang seksi, hidung mancung seksi, pinggang dan pinggul bak gitar maupun payudara yang montok. Pria tentu suka dengan wanita seperti ini dan pe-er Anda hanyalah bagaimana supaya bisa berpakaian yang pantas tanpa mengurangi maupun melebihkan keseksian Anda.

Tidak ada wanita yang sempurna, namun bisa saja Anda memiliki kombinasi dari keempat kriteria tersebut. Bila sudah menemukan potensi dalam diri, Anda hanya perlu menjaga potensi diri Anda, menjadi diri sendiri dan mengembangkan kualitas diri menjadi lebih baik.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan