Thursday, January 17, 2013

4 Cara Mudah Menaklukkan Cewek Idaman


artikel-populer.blogspot.com - Cara Mudah Menaklukkan Cewek Idaman
Kalau sobat bukan merupakan seseorang yang ganteng / kaya,tentu rasanya akan sulit mendapatkan pasangan yang diidamkan. Kalau kita sempat memiliki pemikiran yang tidak dikembangkan,persentase mendapatkan wanita idaman menjadi sangat kecil lagi.
Sebenarnya kalau kita tau tekniknya,setiap pria yang jelek sekalipun mampu Cara Menaklukkan Cewek Idamannya tanpa perlu cari dukun,pasang susuk,pelet,dsb.

Inilah beberapa trik yang dikatakan mampu membuat jatuh cinta wanita:

Gw punya beberapa trik-trik bagus nih yang wajib dimiliki para juragan:

1.Belajarlah membuat suasana yang menyenangkan;

Setiap wanita suka pria yang mampu membuat suasana apapun menjadi menyenangkan. Pria yang mampu mengubah mood seorang wanita yang sedang galau menjadi cerah adalah sesuatu nilai tambah yang langka. Sobat harus banyak belajar trik menyenangkan suasana. Cara paling banyak digunakan adalah pandai membuat humor.

2.Cerdas dalam sebagian hal;
Wanita cenderung lebih suka pria yang cerdas daripada tampan tapi bodoh. Pria yang cerdas,mampu membuat wanita terkagum. Jadi,kalau mau membuat wanita terkagum tanpa ketampanan dan kekayaan,cobalah menjadi pria yang cool tapi cerdas.

3. Bersih Dan Wangi;
Rata-rata wanita suka pria yang bersih dan wangi. Apalagi,pria yang memiliki wangi menggoda tapi tidak menyengat,pastilah sangat senang didekati para wanita. Cobalah menjadi pria yang lebih bersih,rapi,dan wangi.

4.Jadilah Apa adanya;
Janganlah jadi cowok yang memakai topeng,karena ini akan menyusahkanmu sendiri. Kalau kita bukan seorang yang kaya,katakanlah secara terus terang. Ketika kita jujur,maka wanita idaman kita akan mampu mempertimbangkan kedepan nanti.
Yang perlu diperhatikan adalah penyampaian kejujuran kita yang harus halus dan tidak merendahkan diri.


sumber: http://artikel-populer.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-menaklukkan-cewek-idaman.html

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan