Saturday, January 19, 2013

3 Tips Diet alami

langkah ini banyak dilirik oleh banyak orang yang memiliki tubuh longsor..ups..bongsor maksudnya..hehehe,mereka menganggap bahwa tubuh gemuk atau besar itu sama sekali tidak bagus dan enak dipandang,sebenarnya pemikiran seperti itu relatif tergantung bagaimana kita menyikapinya,kurus belum tentu cantik,dan gemuk belum tentu jelek,ingat itu yah...

bagi seseorang khususnya wanita memang lebih banyak yang melakukan usaha diet,baik itu secara instant maupun secara alami.tergantung dari berapa cepat keinginan seseorang untuk mendapatkan tubuh indah.

berikut ini Fakta Gila akan membagi sedikit ilmu tentang diet alami dan tentunya aman dilakukan,yah namanya juga alami pasti aman lah...hehehe cekidooooot..

1.jangan pernah menahan- nahan lapar,banyak orang yang mengatakan jika kita tidak makan maka berat tubuh akan berkurang,itu SALAH besar,menurut ahli kesehatan,pada saat kita tidak makan,atau menahan rasa lapar,pada saat kita makan maka tubuh akan menyerap semua yang masuk kedalam tubuh,dan sedikit yang akan dibuang,yang akhirnya mengakibatkan tubuh malah bertambah besar.

2.biasakan memakan makanan berserat,seperti rumput..hehehe bercanda,maksudnya seperti sayuran,buah-buahan agar sistem pencernaan menjadi lancar,sehingga kotoran tidak terlalu banyak menumpuk di tubuh.

3.olahragalah,dengan olahraga,tubuh akan bekerja dan membentuk tubuh lebih proporsional,dikejar anjing boleh juga tuh sebagai sarana olahraga..hehehe,klo tidak ada biaya untuk ke gym....ok..ok 


 http://seribuji.blogspot.com/2013/01/tips-diet-alami.html

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan