Sunday, January 20, 2013

3 Langkah yang Perlu Dilakukan Wanita untuk Seks Lebih Bergairah


img
 
 
Merasa kehidupan seks Anda bersama suami kurang memuaskan? Jangan terburu-buru menyalahkan pasangan yang kurang 'hebat' atau 'panas' saat beraksi di tempat tidur. Bisa jadi penyebabnya karena Anda sendiri yang kurang berusaha dan 'terlibat' dalam aktivitas seks.

Anda cenderung bersikap pasif, hanya menerima apa yang diberikan pasangan dan berharap dia akan tahu dengan sendirinya tentang apa yang Anda inginkan. Tegas mengambil sikap juga diperlukan saat bercinta. Mau tahu caranya? Simak tiga tips yang dikutip dari Your Tango ini.

1. Kuasai Kenikmatan Anda Sendiri
Mengetahui benar keadaan tubuh Anda sangat penting dalam mendapatkan kenikmatan seksual yang sebenarnya. Anda tidak bisa hanya mengandalkan pasangan, karena untuk mendapatkan pengalaman seks yang luar biasa harus melibatkan dua orang. Merasakan kenikmatan bercinta adalah tugas Anda; bisa membaginya kepada pasangan adalah hal terbaik yang bisa dilakukan.

Cari tahu mengenai apa saja yang Anda suka, tidak suka dan apa yang diinginkan dengan. Salah satu caranya dengan masturbasi atau menyentuh diri sendiri. Setelah tahu sentuhan apa dan bagian mana yang menjadi 'titik' rangsang, Anda bisa mengutarakannya pada pasangan sehingga dia tahu harus 'berbuat apa' terhadap Anda ketika bercinta. Coba bereksperimen dengan berbagai macam teknik dan sex toys.

2. Bersyukur & Menyemangati Satu Sama Lain
Kata-kata yang simpel, seperti 'terima kasih', 'kamu hebat' bisa meningkatkan kenikmatan bercinta. Sebab performa seks merupakan area yang cukup sensitif bagi sebagian besar orang. Takut tidak bisa memuaskan pasangan, cemas apakah 'aksinya' hebat atau tidak jadi beberapa kekhawatiran yang dialami banyak orang. Maka dari itu dengan mengekspresikan rasa terima kasih bisa sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri pasangan. Dan pengalaman seks yang lebih menyenangkan bisa Anda dapatkan di 'sesi panas' yang selanjutnya.

3. Inisiatif
Jangan hanya menunggu pasangan yang mengambil inisiatif untuk mencoba posisi baru, atau melakukan stimulasi di area-area tubuh Anda yang sensitif. Diam, bukanlah solusi yang baik untuk menghindari kebosanan dalam bercinta. Sebaliknya, beranikan diri Anda untuk mengomunikasikan apa saja yang Anda mau dan tidak dalam berhubungan seks.

Misalnya, jika Anda suka dengan sentuhan tangannya di area klitoris, ungkapkanlah. Berikan juga ide-ide bagaimana meningkatkan kualitas seks yang Anda ketahui. Jangan menganggap pasangan Anda seperti cenayang atau pembaca pikiran yang selalu tahu apa yang Anda inginkan. Saling berkomunikasi, adalah kunci dapatkan kepuasan seks.


sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan