Wednesday, January 23, 2013

15 Kemasan Coca-Cola Terunik di Dunia

1. Coca-cola Light berkolaborasi dengan Roberto Cavalli di tahun 2008 menciptakan botol menarik ini.



2. Desain packing kreatif dari coca-cola untuk liburan Natal 2008,hadir dengan bentuk bola berbeda dengan botol coca-cola biasa.



3. Coca-Cola Russia mengelarkan coca-cola,fanta, sprite dalam ukuran kecil kaleng 8 ons.



4.Botol Coca-cola yang didesain oleh Nathalie Rykiel, anak dari perancang busana terkenal Sonia Rykiel, di Perancis thn 2008.



5. Coca-Cola merayakan ulang tahunnya yang ke 100 dengan meluncurkan botol centenary ini. Botol ini dibuat khusus untuk Selfridges, departement store populer di London,Botol Coca-Cola centenary dibuat dari kaca dengan warna kuning terang,yang merupakan warna khas Selfridge. Tulisan Coca-Cola nya berwarna merah dengan tutup berwarna merah pula.



6. Botol Coca-Cola pertama circa 1899 - dikenal sebagai Hutchinson style



7. Coca-Cola mendesain botol yang dapat membuat minuman didalamnya tetap dingin selama beberapa menit! Botol tersebut juga membutuhkan teknologi vending machine yang berbeda untuk dapat mnegatur temperaturnya.



8. Diperkenalkan tahun 2005, Coca-cola meluncurkan rangkaian 5 botol alumunium berkontur yang disebut “Magnificent 5 atau M5. lima studio berbeda dari 5 benua masing2x ditugaskan untuk mendisain masing2x botol. menurut coca-cola, visual rebranding ini menyasar pada konsumen yang dapat melihat kekreatifan,yang hanya ditemukan di club dan lounge paling exclusive di dunia.



9. Ini adalah 8 desain berbeda unuk botol coca-cola edisi terbatas yang diperuntukan bagi summer campaign 2009.



10. Kaleng coca-cola edisi Olimpiade barcelona 1992 dengan desain cabang renang,balap sepeda,basket,senam,volley,bulutangkis tenis dan tenis meja



11. Botol yang terkenal karna konturnya dan diciptakan pada tahun 1915, oleh desainer gelas Earl R. Dean dari perusahaan oot Glass Company.Coca-cola memutuskan untuk mengadakan kompetisi siapa yang dapat menciptakan desain botol terbaik. Mereka menginginkan desain yang mudah dikenali, bahkan dlm keadaan gelap dan dalam keadaan rusak sekalipun.



12. Kampanye ini memberikan coca2x rebranding sementara. bermain dengan kode terkenal james bond (007), coca-cola zero sementara waktu dikenal sebagai zero-zero 7.para kolektor botol coca-cola dan para penggemar james bond bergegas untuk mendapatkan edisi terbatas 007 ini dalam perayaan “Quantum of Solace.”



13. Ini adalah botol coca-cola light edisi terbatas Manolo Blahnick



14. Desain Botol ini adalah hasil pemikiran dari desainer grafis dan kurator Jiang Hua. Pola Hoisontal berwarna merah sebenernya melambangkan karakter cina untuk kata "coca-cola".lagu saountraknya "Be it All", ditulis oleh penyanyi dan pencipta lagu Jes, yang terinspirasi dari kerumitan bentuk desain botol ini.



15. Coca-Cola meluncurkan lima edisi terbatas kaleng Coke tertema pantai untuk musim pasnas 2009 : sunglasses,surfboard, grill, American flag dan beach ball.


Ternyata kemasan Coca-Cola pernah punya desain yg unik dan di buat terbatas.. Tapi sayangnya ga pernah masuk ke Indonesia tercinta...
 

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan