Monday, January 21, 2013

10 bus sekolah unik di Jepang yang menggemaskan


Bus sekolah yang menggemaskan? Ada di Jepang, yang penumpangnya dan siapapun yang melihatnya pasti berteriak dengan suara tinggi dan mengatakan, “kawaii!”. Berikut ini adalah beberapa diantaranya…
1) Bus sekolah Pikachu
Anak-anak menyukai Pokemon, maka bus Pikachu ini pun muncul. Salah satu fiturnya adalah warna kuningnya yang mencolok, tidak semua bus sekolah di Jepang mengikuti warna ini untuk warna standar bus sekolah.
2) Bus sekolah Thomas the Tank Engine
Terinspirasi dari program TV untuk anak-anak yang telah ditayangkan dalam waktu yang panjang, yang menampilkan Thomas the Tank Engine dan sejumlah kereta api berwajah manusia aneh seperti Sir Topham Hat telah meraih popularitas di seluruh dunia selama 25 tahun terakhir. Jepang adalah sarang pecinta Thomas maka tak aneh jika bus sekolah Thomas the Tank Engine ini muncul.
3) Bus sekolah Puppy
Bus Sekolah Puppy ini menampilkan beberapa modifikasi fiberglass pada tubuhnya yang memakan biaya yang cukup banyak. Apa menurut anda bus ini terlihat seperti Scooby-Doo?
4) Bus sekolah Hello Kitty
Dapat dipastikan bagian dalam Bus Sekolah Hello Kitty ini berwarna merah muda dan terlihat manis seperti bagian luarnya. Tapi, apa anak laki-laki mau naik kendaraan yang feminin ini?
5) Bus sekolah Blue Whale
Mengemudikan bus sekolah yang penuh anak-anak melalui lalu lintas kota besar pasti cukup tangguh, tapi pengemudi bus sekolah berbentuk paus biru ini juga harus mahir menghindar agar busnya tidak tertangkap jaring nelayan. Sebab di Jepang, ikan paus juga dikonsumsi sebagai makanan.
6) Bus sekolah Locomotive
Tambahkan hiasan fiberglass untuk bus sekolah biasa dan anda akan memiliki lokomotif uap yang klasik. Bus sekolah lokomotif ini adalah bus yang mengagumkan, bayangkan jika anda naik “kereta” ini menuju dan dari sekolah, di jalan raya.
7) Bus sekolah Totoro
Ini mungkin bukan bus yang desainnya paling akurat dari Neko Bus dari film animasi My Neighbor Totoro, tapi cukup menghibur untuk anak berumur rata-rata 5 tahun.
8) Bus sekolah Teddy Bear
Bus sekolah Teddy Bear ini memanfaatkan kombinasi yang saling melengkapi dari fiberglass dan dicat dengan bentuk kaki depan dan belakang di sepanjang sisinya. Tapi, bus ini berbentuk beruang atau rubah ya?
9) Bus sekolah Pussycat
Ini adalah salah satu bus sekolah berbentuk kucing yang berpenampilan lebih baik, ada beberapa bus seperti ini di jalanan Jepang, belum termasuk bus sekolah Hello Kitty dan Totoro.
10) Bus sekolah Airliner
Nah… INI baru bus sekolah yang keren. Jendela bulat dan ekornya seperti pesawat jet melengkapinya. Bahkan para pengemudi bus sekolah ini harus mengenakan seragam pilot pesawat ketika mengemudikannya, dan mereka pasti akan senang untuk melakukannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan