Monday, December 17, 2012

7 Fakta Menarik Tentang Payudara

7 Fakta menarik tentang payudara

Payudara mungkin adalah bagian yang paling indah dari tubuh wanita. Bagian tersebut pun salah satu hal yang selalu diperhatikan pertama kali oleh pria.
Wanita sendiri memang sadar tentang keberadaan payudara miliknya, namun tidak banyak yang mereka ketahui tentang bagian tubuhnya tersebut. Jadi coba simak fakta menarik mengenai payudara seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.
Payudara kiriPayudara kiri biasanya lebih besar. Memang susah membedakannya, namun bagian yang kiri selalu lebih besar daripada yang kanan. Demikian juga puting, selain berbeda ukuran, bagian tersebut menunjuk arah yang berbeda.
Rambut di payudaraSetiap wanita memiliki rambut di areola. Sebagian besar tidak menyukainya, namun ada sekitar 2-15 helai rambut yang bisa tumbuh. Payudara pun bisa terkena jerawat atau komedo. Jadi jangan malas menjaga kecantikan dan kebersihannya.
Berat payudaraRata-rata berat payudara adalah setengah kilogram. Bagian tersebut juga menyumbang 4-5 persen lemak bagi tubuh atau satu persen dari total berat badan seorang wanita. Payudara bisa bertambah gemuk seiring dengan usia wanita. Ingat pula bahwa perokok punya payudara yang lebih melorot daripada non-perokok.
Implan payudaraLebih dari dua juta wanita memiliki payudara palsu. Angka ini menunjukkan banyak wanita yang berpikir tentang payudara secara seksama. Namun tidak semua wanita puas dengan hasil implan mereka.
Saat terangsangKetika terangsang, payudara wanita menjadi lebih besar dan tegang.
Payudara berguncangJoging, berlari, aerobik, dan aktivitas fisik lain dapat menyebabkan payudara berguncang. Jadi selalu gunakan bra yang tepat untuk meminimalisir guncangan yang bisa menyebabkan payudara semakin melorot.
Bentuk payudaraBentuk payudara bisa berubah jika Anda tidur tertelungkup. Jadi jaga posisi tidur untuk menjaga kekencangan dan bentuk payudara. Posisi tidur terbaik adalah miring dengan meletakkan bantal di bawah payudara untuk mendukung bagian tersebut.
Itulah fakta menarik tentang payudara. Ingin tahu kenapa pria terobsesi pada payudara? 

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan