Monday, December 24, 2012

Khusus LDR: 5 Tanda Dia Selingkuh

  Cinta adalah perasaan yang tumbuh antara dua orang yang saling cocok. Kalau sudah cinta, katanya sih lautanpun akan diseberangi.
Eit... tapi itu dulu, jaman sebelum jadian. Saat PDKT. Kini setelah sekian lama jalan, si dia berubah. Ada beberapa hal aneh yang ditangkap oleh hati kecil Anda.
Teleponnya kok sibuk terus ya?
Beberapa kali Anda menelepon di malam hari, tetapi sibuk melulu. Alasannya masih sama, klien! Klien yang mana sih yang setiap hari selalu rutin mengajaknya ngobrol di malam hari dan jam yang sama?
Janji tinggallah janji
Katanya sih bulan depan ia akan pulang, tetapi ternyata semua itu tinggal janji. Di hari H, ia mengatakan ada tugas mendadak dari kantornya. Tidak bisa dibatalkan dan dimundurkan. Alhasil, Anda harus rela menahan rindu untuk tidak bertemu dengannya lagi kali ini.
Tidak konsisten
Kemarin yang keluar dari mulutnya cerita versi A, eh kok sekarang yang keluar cerita versi B. Mana yang benar?
Hati kecil Andapun mulai mencium ada yang tidak beres. Cerita yang keluar dari mulutnya seperti terlalu direka-reka, tidak mengalir tulus seperti dulu lagi.
Melarang Anda mengunjunginya
Alasannya sih karena kasihan pada Anda dan tak ingin Anda melakukan perjalanan jauh sendirian. Tetapi, bukankah dulu Anda juga sering melakukannya? Kenapa ia baru melarang dan mengkhawatirkan kondisi Anda sekarang?
Mencari-cari pertengkaran
Padahal tadi bercanda dan ngobrol biasa, eh ujung-ujungnya ia marah dan mengajak Anda bertengkar. Padahal, kalau dipikir-pikir lagi tak seharusnya ia marah sebegitunya. Toh itu bukanlah masalah besar, dan tak harus dibahas secara habis-habisan. Dianggap angin lalupun juga masih ok.
Apakah Anda menemukan semua tanda-tanda itu pada pasangan? Hmmm... berhati-hati ya, ladies. Semua tanda yang Vemale sebutkan di atas adalah tanda-tanda pasangan sedang selingkuh.
Jangan keburu emosi, selidiki saja terlebih dahulu dan bicarakan baik-baik jika memang pada akhirnya ia mengaku telah mencurangi cinta Anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan