Monday, December 24, 2012

4 Tips Mengatasi Masa Jenuh Dalam Berhubungan Intim

Rutinitas adalah salah satu hal yang bisa mengganggu mood bila tidak disiasati dengan berbagai variasi. Efeknya juga bisa merambah hubungan cinta Anda dengan pasangan, termasuk hubungan intim. Hal ini disebabkan oleh stres dan kelelahan, sehingga Anda tak punya waktu memikirkan dan bereksplorasi dengan gaya seks.
Sheknows.com memaparkan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masa-masa jenuh berhubungan intim dengan pasangan.
1. Posisi Menentukan Prestasi (Juga dalam bercinta)
Cobalah posisi lain yang belum pernah Anda coba dengan pasangan. Hal ini akan berpotensi mengenalkan Anda dan pasangan pada lekukan tubuh satu sama lain dari sudut pandang yang berbeda. Temukan posisi baru yang menyenangkan dan menangkan hatinya!
2. Kekuatan Rayuan
Berikan rayuan, tentunya bukan rayuan biasa. Katakan hal-hal yang sedikit nakal dan menggoda saat berhubungan intim. Hal ini bisa membuat Anda dan pasangan mendapatkan sensasi yang berbeda dari biasanya.
3. Meningkatkan Romantisme Sehari-Hari
Harus ada yang memulai untuk sadar dan mengubah keadaan. Dia atau Anda, tapi sebaiknya Anda. Lakukan kebiasaan yang sudah lama tidak Anda lakukan, misalnya membuat masakan spesial, menggunakan pakaian dengan warna kesukaan pasangan dan sebagainya. Hal itu akan sedikit menarik perhatiannya.
4. Tampil Beda
Anda bisa tampil beda di manapun. Di ranjang maupun di keseharian. Lakukan perubahan yang membuatnya terpukau dan hindari perubahan drastis yang membuatnya tidak mengenali Anda dan menganggap Anda aneh. Pastikan ia akan memperhatikan Anda dan selalu menginginkan Anda.
Jangan biarkan kesibukan dan stres menyita waktu Anda bersama pasangan. Lakukan perubahan dalam kebiasaan bercinta Anda dan rasakan kembali hangatnya romantisme Anda dengannya. 

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan