Monday, December 17, 2012

4 di Balik Arti Ciuman Pria

Menguak arti di balik ciuman pria
Entah itu terasa lembut, keras, cepat, atau perlahan, ciuman selalu mengandung arti tersembunyi. Cara pria mencium pasangannya bisa menunjukkan apa yang sedang dipikirkan atau diinginkannya dari Anda. Ini dia arti ciuman pria, seperti dilansir oleh Cosmopolitan (14/12).

1. Ciuman sensual
Lembut, lama, dan membangkitkan gairah? Ciuman semacam ini dimaksudkan untuk menggoda semua panca indra. Tangannya akan ikut bergerak sementara bibirnya sibuk dengan bibir Anda. Ciuman ini menunjukkan emosi yang tinggi dan keinginannya untuk melakukan sesuatu yang intim. Jika Anda setuju, balas saja dengan ciuman yang tak kalah mesra.
2. Ciuman malu-malu
Ciuman yang malu-malu terlihat lugu dan suci. Namun ini juga bisa menunjukkan bahwa pria masih ragu mengenai respon pasangannya. Jika Anda menyukainya, beri saja lampu hijau dengan menciumnya balik. Yakinkan bahwa Anda juga menginginkannya dengan melakukan ciuman yang lebih 'panas'. Jangan ragu untuk membimbing tangannya ke bagian yang Anda sukai juga. Ini akan memberikan kepercayaan padanya untuk mengambil langkah selanjutnya.
3. Ciuman menggoda
Jika bibirnya hanya menempel sebentar di bibir, kemudian malah menciumi bagian lain tubuh Anda selain bibir, berarti dia sedang mencoba memancing Anda. Dia sedang senang dan ingin bermain-main serta bereksperimen untuk bersenang-senang secara seksual dengan Anda. Ciuman semacam ini mengindikasikan keinginan untuk melakukan sesuatu dengan tidak biasa. Dia juga ingin membuat Anda frustasi dulu karena sangat menginginkannya.
4. Ciuman agresif
Jika dia mencium dengan intens sambil menarik wajah Anda dan menyentuh Anda di bagian lain tubuh, ini tandanya dia mengharapkan sesuatu yang agresif di tempat tidur. Jika Anda setuju, balas saja dengan ciuman yang tak kalah agresif. Namun jika Anda sedang ingin melakukan dengan lembut, sebaiknya hentikan ciumannya perlahan, tatap matanya, dan katakan sambil malu-malu bahwa Anda ingin merasakan yang lebih lembut.
5. Ciuman perpisahan
Apakah Anda dan pasangan pria sering mencium sebelum berpisah? Maka Anda adalah wanita yang beruntung. Pria yang suka mencium dengan bergairah sebelum berpisah dengan pasangan adalah pria yang sangat penyayang dan erotis. Dia tak hanya akan terhubung secara seksual dengan pasangan, namun juga terhubung secara emosi. Dia adalah pria yang akan benar-benar mencintai Anda.
6.Ciuman platonis
Jika pria lebih suka mencium Anda di pipi daripada di bibir, katakanlah sembilan dari 10 ciumannya adalah di pipi, maka pria ini merupakan tipe sensitif. Ciuman di pipi adalah sikap orang tua yang menunjukkan bahwa dia ingin merawat dan melindungi Anda. Jika Anda tidak menyukai caranya, jelaskan bahwa Anda lebih suka ciuman bergairah di bibir. Dia pasti mengerti.
Setelah dicocokkan dengan enam hal di atas, termasuk apa ciuman yang diberikan pasangan Anda?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan