Monday, December 24, 2012

5 Rahasia Kecantikan Ratu Dunia

Rahasia Kecantikan RatuSebagai ratu memiliki wajah cantik harus menjadi kewajiban, berbagai cara dan rahasia kecantikan pun mereka lakukan untuk mendapatkan wajah cantik sebut saja ratu Cleopatra untuk mendapatkan wajah cantiknya ratu ini melakukan beberapa ritual dan resep rahasia kecatikan sehinga sang ratu memiliki wajah yang sangat cantik selain ratu Cleopatra ternyata beberap ratu di dunia juga memiliki rahasia untuk mendapatkan wajah cantik nah kamu mau tahu rahasia kecantikan para ratu di dunia simak 5 Rahasia Kecantikan Ratu Dunia berikut ini.
1. Rahasia Kecantikan dari Ratu Mary dari Skotlandia
Ratu Mary dari Skotlandia merupakan salah satu wanita paling cantik di dunia. Rahasia kecantikannya adalah dengan mandi dengan anggur merah. Anggur merah dapat membuat kulit terlihat lebih muda, halus dan segar.
2. Rahasia Kecantikan dari Ratu Elizabeth
Ratu Elizabeth menjaga kecantikan wajahnya dengan memakai masker putih telur. Masker ini sangat efektif dalam menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti jerawat, pigmentasi, dan peradangan.
3. Rahasia Kecantikan Cleopatra
Cleopatra adalah seorang ratu Mesir yang tersohor dengan kecantikannya. Ia juga dikenal sebagai reinkarnasi dari dewi Mesir. Rahasia kecantikan Cleopatra adalah anggur dan madu. Anggur mengandung banyak antioksidan yang dapat mempromosikan pergantian sel dan membuat kulit terlihat jauh lebih muda dan sehat.
4. Rahasia Kecantikan dari Dewi Aphrodite
Aphrodite adalah simbol dewi cinta Yunani, yang digambarkan dengan segala keindahannya. Usut punya usut, ternyata rahasia kecantikan Aphrodite adalah rumput laut. Rumput laut adalah pilihan yang sempurna untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga membuat kulit terlihat muda dan cantik. Mandi dalam rendaman rumput laut dapat membantu mendetoksifikasi tubuh lho.
5. Rahasia Kecantikan dari Marie Antoinette
Marie Antoinette adalah sosok wanita Perancis yang dikenal karena paras cantiknya. Rahasia kecantikan Marie Antoinette adalah mandi dengan ramuan herbal. Tambahkan dua sendok teh Timus Serpyllum, satu sendok teh Thymus vulgaris, beberapa daun kering dari Origanum majoran, setengah sendok teh garam, dan campurkan semua bahan ke dalam bak mandi Anda.
Nah itulah beberapa rahasia kecantikan ratu dunia.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan