Monday, December 24, 2012

Model Baju antariksa NASA mirip Toys Story



baju luar angkasa nasa 
Nasa baru baru ini meluncurkan desain baju luar angkasnya namun ada yang sedikit unik dari baju luar angkas milik Nasa ini model baju luar angkasnya Nasa ini mirip dengan baju luar angkasa dalam filem Toys Story.

Enatah apa yang ada didalam pikiran perangcang baju luar angkasa NASA ketia merancang baju ruang angkasa barunya mungkin pembuat baju ruang angkasa ini melihat film Toys Story dan menjadikan inspirasi dalam pembuatan model baju luar angkasa.

Baju luar angkas nasa terbaru yang diberi nama Z1 model baju luar angkasa ini sedikit mirip denga baju luar angkasa yang ada di film Toys Stor. Walupun mirip seperti dalam karakter film namun baju luar angkasa ini memiliki kelebihan yang sangat luar biasa dibandingkan dengan baju luar angkasa NASA sebelumnya.

Z1 banyak dipuji karena memiliki fleksibilitas yang sangat baik. pakaian ini akan membantu astronot untuk lebih luwes beraktivitas di luar angkasa. Pakaian ini juga memiliki sistem pintu khusus di bagian belakang untuk memudahkan astronot memakai dan melepasnya.

Z1 dilengkapi mekanisme khusus di bagian persendian. Hal ini untuk membantu astronot bergerak di luar angkasa yang bebas gravitasi. pakaian ini juga dilengkapi lapisan nylon dan polyester yang dilapisi urethane untuk membantu kontrol tekanan lebih efisien.
Baju luar angkasa nasa terbaru ini rncanaya baru akan digunakan oleh seluruh astronot Nasa pada tahun 2017 nati.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan