Monday, December 24, 2012

5 Selebritis Yang Menjadi Vegetarian

Tidak hanya orang bias saja yang memilih menjadi vergtarian ternyata ada juga lho beberapa selebritis terkenal dunia yang memilih untuk tidak memakan daging alias menjadi Vegetarian. Nah kamu mau tahu selebriti mana saja yang memilih untuk menjadi Vegetarian ? Berikut ini ada beberap selebritu yang menjadi Vegetarian  siapa saja simak 5 Selebritis Yang Menjadi Vegetarian berikut ini.

1. Woody Harrelson.
220px-Woody_Harrelson_cropped_by_David_Shankbone
Bukan tanpa sebab ia beralih menjadi seorang vegetarian. Setelah menderita intoleransi laktosa, ia memutuskan untuk menghindari sajian makanan berbahan daging atau susu. Setelah menjalani diet vegan sejak usia 24 tahun, Woody mengaku lebih berenergi dan bugar dibanding saat ia mengonsumsi daging dan susu.

2. Ellen DeGeneres.
TV After Oprah
Sebelumnya, pembawa acara talk show yang satu ini pernah menjalani diet vegan. Namun hal tersbeut tidak berlangsung lama. Dengan bantuan koki dan semangat dari pasangannya Portia de Rossi, DeGeneres akhirnya memantapkan diri untuk menghindari makanan berbasis daging dan juga susu.

3. Carrie Underwood.
46th Annual CMA Awards - Arrivals
Mirip dengan Woody Harrelson, Carrie Underwood memutuskan untuk menjadi penikmat vegetarian karena intoleransi laktosa. Meski demikian, ia mengaku hanya menjadi seorang vegetarian sebanyak 95 persen, pasalnya ia kerap tidak bisa menolak kue dengan tambahan daging maupun susu yang telah diolah.

4. Alec Baldwin.
reg_600.alec.ls.112712
Bukan karena ingin memiliki tubuh yang sehat dan langsing, Alec mengaku menjalani hidup ala vegetarian karena kecintaannya pada hewan. Ia secara aktif terlibat dalam organisasi yang banyak beraksi untuk melindungi hewan.

5. Lea Michele.
lea-michele-300
Sama seperti Alec Baldwin, lea juga merubah pola makan menjadi vegatarian karena kecintaannya terhadap hewan. Baginya, pola hidup vegetarian bukan hanya bermanfaat bagi tubuh, namun juga membantu dalam upaya pelestarian hewan.
Nah itulah beberapa selebritis dunia yang memilih untuk menjadi Vegetarian.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan