Sunday, December 9, 2012

Foto Nyata Yang Terlihat Seprti Hasil Editan

Saat ini banyak sekali yang pandai memanipulasi foto sehinga terlihat seolah olah nyata padahal foto tersebut hanyalah hasil rekayasa dari sebuah aplikasi edit foto nah berikut ini ada beberapa foto nyata yang terlihat seperti hasil editan ingin tahu foto apa aja itu lihat berikut ini.
1. Ikan Emas Raksasa
1
Seorang nelayan asal Prancis sepertinya telah mendapatkan rejeki nomplok saat kailnya menangkap sebuah ikan yang sangat besar, bukan ikan yang diharapkan melainkan seekor ikan emas raksasa berbobot 25kg, rasa cintanya kepada lingkungan akhirnya ia putuskan untuk mengembalikan ikan emas raksasa tersebut ke sungai tempat ia menangkapnya.
2. Model Tertinggi di Dunia
3
Tinggi model ini 210cm, dengan tinggi badan seperti itu ia bahkan dengan mudah dapat melakukan slamdunk
3. Mimpi Indah
4
Adalah sebuah karya seni yang dibuat oleh seniman asal Prancis bernama Philippe Ramette, hanya bermodal $150 ia membuat sebuah perahu yang terlihat seperti bibir jendela kemudian memotretnya secara terbalik.
4. Lukisan diantara kerumunan
5
Seorang bernama Alexa Meade tampaknya sedang bersemangat dengan penemuan seni barunya, seperti terlihat manipulasi photoshop di tengah kerumunan, caranya? seseorang diminta untuk dilukis seluruh tubuhnya untuk mendapatkan kesan seni yang indah.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan