Sunday, December 9, 2012

Cara Unik Cari Jodoh di China

Cara Cari Jodoh Unik
Ada cara yang  unik untuk mencari jodoh di China yakni dengan cara mencatumkan data diri lengkap di sebuah jemuran di taman kota Kota Shanghai.
Cara mencari jodohdengan menuliskan semua identitas diri dan kemudian digantung ditaman memang sangat unik bagi siapa yang ingin mencari jodoh bisa datang ketaman di kota Shanghai untuk melihat profil profil yang tergantung dujemuran.
Ada yang unik dalam cara mencari jodoh di China ini ternyata orang yang memasang profil di jemuran adalah orang tua mereka yang ingin mencarikan jodoh buat anaknya. Para orang tua memasukan data diri lengkap anak anak mereka seperti nama, umur, pekerjan, hobi dan yang gak ketinggalan adalah foto anak mereka.
rata-rata orang tua mencari calon menantu lelaki mapan, sudah mempunyai tempat tinggal, dan kendaraan. Sementara untuk calon menantu perempuan, mempunyai gelar pendidikan tinggi serta pekerjaan yang stabil.
Para orang tua yang menaruhkan data diri anak mereka ke jemuran yang ada di taman kota ini tidak sembarangan dalam memilih calon menantu mereka bahkan menggunakan jasa konsultan jodoh untuk mendapatkan sang menantu idaman.
Salah satu orang tua yang memasangkan profil anaknya untuk mencari menantu perempuan mengaku sengaja mengikuti kegiatan itu setelah dipublikasikan di media sejak enam bulan lalu. Dia bilang anaknya terlalu sibuk untuk mencari perempuan dan berkencan. “Jadi saya berinisiatif mencari jodoh untuk dia,” kata Jianhua.
Sepertinya cara unik untuk mencari jodoh di China ini bisa menjadi alternatif bagi warga China untuk mencari jodoh yang tepat.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan