Tuesday, December 4, 2012

5 Kesalahan Remaja Ketika Pacaran

Remaja PacaranKesalahan Pacaran  – Pacaran di usia remaja memang indah banyak hal hal menarik yang bisa kita rasakan ketika pacarandi usia remaja,  namun terkadang para remaja ketika pacaran sering lupa diri dan kurang kontrol sehinga sering melakukan hal hal tabu yang seharusnya gak boleh  dilakukan. Nah berikut ini ada beberapa kesalahan umum yang sering remaja lakukan ketika pacaran ingin tahu apa aja itu simak 5 Kesalahan Remaja Ketika Pacaran berikut ini.
1. Memberitahukan hubungan cinta pada orang lain
Anda mungkin merasa bersemangat untuk mempoklamirkan hubungan cinta dengan si dia. Namun, sebelum benar-benar melakukannya, Anda hasus tahu apa konsekuensinya. Siapa tahu ada yang tidak senang dengan hubungan kalian dan berusaha memutuskannya. Maka, sebaiknya cari tahu dulu situasi di sekitar Anda.
2. Keintiman
Setiap remaja mengalami dorongan hebat untuk merasakan kedekatan dengan pasangan. Percayalah, kenikmatan sesaat bisa menghancurkan masa depan Anda. Maka, hindari kedekatan fisik yang menjurus pada hubungan seks terlarang.
3. Nafsu yang berlandaskan cinta
Banyak remaja salah mengartikan kedekatan fisik sebagai cinta. Mereka tak tahu niat terselubung di balik keinginan pasangan. Para gadis sebaiknya lebih pintar dalam menjaga kehormatan mereka , ketika menjalin kasih dengan laki-laki.
4. Kurang memahami apa yang diinginkan
Romansa remaja sering berubah-ubah. Mereka terkadang sulit memahami apa yang sebenarnya mereka inginkan. Pasangan seperti apa yang mereka harapkan? Itulah mengapa hubungan cinta remaja penuh dengan dinamika.
5. Selingkuh
Kisah cinta remaja memang sulit dipertahankan. Maklumlah, cinta monyet tidak memiliki komitmen yang serius. Ketika ada orang baru yang lebih menarik, mereka mungkin akan berusaha mendekatinya.
Nah itulah beberapa kesalahan remaja ketika pacaran.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan