Friday, November 30, 2012

5 Perubahan Yang Bikin Tubuh Sehat

 
Ladies, hanya dengan melakukan beberapa perubahan kecil di dalam diri, maka tubuh yang sehat bukan mustahil didapatkan.
Berikut adalah lima hal yang perlu diubah di dalam kegiatan sehari-hari Anda, demi memiliki tubuh yang sehat dan bugar.

Jangan lupa sarapan pagi
Umumnya sebagian besar orang mengesampingkan sarapan pagi dan memilih langsung terjun dalam kesibukan. Padahal justru sarapan sangat penting untuk menyediakan energi.
Pilih sarapan dengan cerdas, dan utamakan sarapan tinggi protein seperti daging, telur, roti, sehingga kenyang lebih lama dan konsentrasi tidak terganggu.
Olahraga 15-30 menit setiap hari
Tak perlu memaksa diri habis-habisan di gym hanya karena bulan lalu Anda bolos ngegym. Lebih baik lakukan latihan rutin dan ringan 15-30 menit setiap harinya.
Kalori perlu tetap dibakar secara rutin, dan gerakan-gerakan harian ini yang justru membantu menstabilkan tubuh dan mengontrol berat badan ideal.
Pilih menu Italia
Hangout bersama sahabat-sahabat Anda? Pilih menu-menu Italia yang juga kaya akan nutrisi di setiap bahannya. Mungkin terdengar seperti berat dan berisi, namun menu-menu Italia umumnya menggunakan lemak nabati yang baik untuk kesehatan. Manfaatnya juga tak kalah dibanding kelezatannya.
Gerakan 1000 langkah
Biasakan untuk memilih jalan kaki ketimbang naik kendaraan dalam jarak dekat. Selain membantu menghemat bahan bakar, Anda juga dapat membantu latihan jantung agar tetap sehat.
Lupakan saus merah
Ingin tetap menjaga kesehatan, satu lagi rahasia dapur yang harus Anda ketahui. Lupakan saus merah dan lebih baik gunakan kecap sebagai pengganti cocolan saus.
Apalagi jika saus merah yang dibeli di pasar tak jelas bahan dasar pewarnanya. Jika yang dipakai adalah pewarna yang tidak aman, maka ancaman penyakit berbahaya akan menunggu Anda.
Mulai hidup sehat sejak dini yuk!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan