Thursday, November 29, 2012

5 Cara Memberi Pelajaran Kepada Pacar Yang Selingkuh


Cara memberi pelajaran kepada pacar yang selingkuh.
Pacar kalian selingkuh?Kalian merasa sakit hati dan ingin balas dendam? Oh, ayolah.., dendam dan kebencian bukan segalanya untuk merumuskan kehidupan! Tapi situkang selingkuh ini memang harus diberi pelajaran. Supaya dia kapok dan tidak melakukan perselingkuhan lagi.Nah, kalau kalian ingin memberi pelajaran kepada si tukang selingkuh ini, ada beberapa tips dan cara yang bisa kalian lakukan. Apa saja cara itu? Inilah dia, cara ampuh dan paling jitu untuk memberi pelajar kepada pasangan yang suka selingkuh.....

Putus lalu kabarkan


Sekali Kalian menangkap basah perselingkuhan kekasih, tidak ada alasan untuk mempertahankan reputasinya selama ini. Beritahu teman Kalian dan teman-temannya bahwa mantan kekasih Kalian adalah penipu. Dijamin, dia butuh waktu untuk berkaca diri sebelum memulai hubungan baru. Informasi dari mulut ke mulut adalah cara yang bagus untuk mencapai tujuan ini. Untuk hasil yang lebih cepat, Facebook adalah sarana terbaik.


Pikirkan diri sendiri


Apakah Kalian menghabiskan banyak waktu dan pikiran untuk menempatkan hubungan sebagai prioritas utama dalam hidup? Setelah diselingkuhi, kini waktunya Kalian memikirkan diri sendiri.


Kembali ke rutinitas lama Kalian, seperti latihan di pusat kebugaran, beli baju yang dibenci mantan kekasih, dan rencana liburan bersama sahabat. Apa pun yang Kalian putuskan untuk melakukannya, pastikan untuk memikirkan diri sendiri terlebih dahulu. Dengan semua perubahan tersebut, mantan kekasih akan melihat bahwa Kalian bisa mandiri dan bahagia tanpa kehadirannya.

Pamer

Putus tidak berarti akhir dari mimpi hidup Kalian. Tapi memang, kalau masih berada dalam lingkungan pergaulan yang sama, Kalian mungkin harus sering melihatnya. Kuncinya terletak pada apa yang dilakukan usai putus.
Keluarkan semua baju favorit Kalian yang pernah dikenakan saat pergi bersama mantan kekasih, lalu beli baju baru. Kini, Kalian punya penampilan baru saat bertemu dengannya.
Jangan lupa untuk menunjukkan wajah ceria dan bersikap santai saat ngobrol dengan teman-teman, seraya tidak memikirkan masalah yang sedang dihadapi. Ini adalah waktu yang tepat bagi Kalian untuk mengenal teman-teman dengan lebih baik. Mantan kekasih pasti bingung melihat Kalian bersikap dingin dan tenang.

Siapkan kejutan

Kalau Kalian mengetahui perselingkuhan kekasih sebelum dia menyadarinya, buatlah sebuah skenario mengejutkan. Kalian harus melibatkan peran wanita selingkuhannya. Caranya, Kalian menelpon si dia (pria playboy itu) untuk kencan di restoran favorit. Tanpa ia ketahui, selingkuhannya juga sudah ada di tempat yang sama. Saat sudah saling berhadapan, beri sinyal wanita selingkuhannya untuk mendekati meja Kalian. Dia pasti terkejut!

Aksi selanjutnya, Kalian berdua berjalan keluar restoran seraya mengatakan hubungan sudah berakhir. Tinggalkan kekasih Kalian berdua dalam kebingungan. Perlu dicatat, cara ini akan berhasil jika wanita selingkuhannya juga menganggap diri sebagai korban.

Nah itu dia beberapa trik, supaya pacar kita menjadi kapok,,

Semoga bermanfaat…


sumber : http://tarmediadi.blogspot.com/2012/01/cara-memberi-pelajaran-kepada-pacar.html

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan