Tuesday, January 15, 2013

Wow! Meriahnya Peringatan ‘Hari Tanpa Celana’ di AS

Sobat unik, ternyata diluar sana ada sebuah hari peringatan yang terbilang cukup ‘nakal’, dimana orang-orang keluar berkumpul dan beraktifitas secara normal namun dalam keadaan semi-telanjang di ‘Hari Tanpa Celana’.
Ya, hari yang diperingati secara internasional setiap tanggal 13 januari itu diselenggarakan oleh warga AS yang teroganisir. Mereka sengaja melepaskan celana dengan hanya meninggalkan celana dalam dan berkumpul menaiki kereta bawah tanah di kota New York.
Menurut situs resmi Facebook, orang-orang ini diundang untuk bepergian tanpa mengenakan celana selama mereka mampu bertahan dalam keadaan seperti itu dan berusaha untuk tidak mengeluarkan tawa.

jjzobmbg copy
Para peserta ambil bagian di peringatan Hari Tanpa Celana (Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com)

Bahkan gilanya, aksi nyeleneh ini juga menyebar ke kota London, Inggris, dimana sekelompok penggemar Arsenal keluar tanpa celana saat menjelang pertandingan melawan Manchester City di Emirates.
Hari Tanpa Celana yang telah digelar ditahun ke-12 ini juga menyebar hingga ke Stockholm, Sydney dan Shanghai, Cina untuk mengejutkan para penumpang bus dan kereta bawah tanah.

dl22fsyq copy
penggemar Arsenal keluar tanpa celana saat menjelang pertandingan melawan Manchester City (Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com)

Panitia penyelenggara memberikan petunjuk kepada ribuan peserta dengan mengatakan : “Ketika Anda memasuki kereta, bertindak lah seperti biasa. Anggap saja Anda tidak mengenal dengan peserta lainnya.”
“Melepaskan celana dan duduk di dalam kereta sambil membaca majalah atau apapun yang biasa Anda lakukan.”
“Jika ada yang bertanya mengapa Anda melepaskan celana, beritahu saja kepada mereka bahwa Anda sedang tidak nyaman mengenakan celana, atau lupa mengenakan celana.”
“Dan jika ada yang bertanya mengapa banyak orang juga melakukan hal yang serupa, Anda cukup bilang itu hanya kebetulan, mungkin mereka juga lupa mengenakan celana mereka. Bersikaplah baik, ramah dan normal.”
Jokers – panggilan panitia penyelenggara, juga menyarankan bagi para peserta untuk mengenakan celana yang mencolok atau berwarna-warni, tapi tidak terlalu radikal dan terlalu ofensif.
Seperti dilansir Mirror, penyelenggara mengklaim bahwa tahun lalu ada sebanyak 4.000 peserta telah ambil bagian di kota New York. Dan mereka menggunakan Twitter untuk menunjukan kepada dunia melalui berbagi gambar  dari orang-orang yang melepaskan celana di ‘Hari Tanpa Celana’.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan