Tuesday, January 15, 2013

Karakter Seks di Lihat Dari Bentuk Gigi

bagian ini merupakan salah satu yang paling diperhatikan tiap orang,pastinya tuh,nanti nda bisa senyum-senyum kalau giginya kayak emas...hahaha,bukan hanya wajah ataupun rambut yang memiliki perawatan,gigi pun juga punya perawatan khusus,mulai dari memutihkan sampai merapikan gigi yang berantakan,yang paling populer saat ini yah gigi kawat..upsss maksudnya kawat gigi..hehehe

photo edited for free at www.pizap.com

terlepas dari masalah gigi,apakah teman-teman seribuji pernah dengar kalau dari bentuk gigi,kita bisa melihat karakter seks seseorang,kalau belum..alhamdulillah..hehehe

berikut karakter seks berdasarkan bentuk gigi versi seribuji..cekidoooooot


Gigi kecil dan jarang-jarang
Kualitas seks yang dimiliki wanita ini cenderung biasa-biasa saja, bahkan cenderung pasrah jika diajak berhubungan oleh pasangannya. Perangai yang tak mau mengalah membuatnya 'semau gue' dalam bercinta.

Gigi sedang dan rata
Wanita pemilik jenis gigi seperti ini selalu berorientasi pada kepuasan pasangannya. Ia sangat 'lihai' untuk urusan ranjang dan tahan lama dalam bercinta. Bagi kaum lelaki yang memiliki pasangan seperti ini harus pandai mengimbangi permainannya dan memiliki power lebih agar bisa saling memuaskan.

Gigi besar dan jarang-jarang
Tipe wanita ini seringkali mendominasi atau agresif dalam permainan ranjang. Sikap manja yang berlebihan dan terkadang dibuat-buat bisa jadi membuat pasangannya merasa kesal. Bahkan, jika hasrat seksualnya tak terpenuhi, ia seringkali marah-marah dan berusaha keras agar keinginannya terpenuhi. Pria yang memiliki pasangan bertipe ini hendaknya sabar menyikapi segala kelakuannya.

Gigi maju ke depan
Dalam urusan ranjang, wanita bertipe gigi seperti ini termasuk golongan wanita yang agresif, namun sangat penuntut dan mudah mengeluh. Kalau giginya kecil, biasanya masih bisa ditoleransi, artinya tidak terlalu 'memeras' suami. Namun, jika bentuk giginya besar-besar, ia mudah mengeluh bahkan mencaci-maki jika pasangannya tak mampu memuaskannya.

Gigi gingsul
Dalam urusan seks, wanita ini sangat pintar membahagiakan pasangannya dan sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya. Pada dasarnya, wanita yang memiliki gigi gingsul ini enak diajak bicara dan pengetahuannya luas, sehingga menjadi nilai plus tersendiri dalam berhubungan seks. Sikapnya yang agak kekanak-kanakan menambah rasa 'gemes' bagi pasangannya.

Gigi tampak masuk ke dalam
Sikap pendiam dan pemalu dari wanita bertipe ini membuat banyak kaum pria makin penasaran untuk 'membuka' dan memancing gairahnya. Sayangnya, wanita bertipe gigi seperti ini agak pasif, termasuk untuk urusan ranjang. Sehingga bagi si pasangan prianya harus memiliki kesabaran ekstra dan juga kemampuan untuk merangsang agar wanita ini menjadi aktif.
 
 http://seribuji.blogspot.com/2013/01/karakter-seks-dilihat-dari-bentuk-gigi.html

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan