Monday, January 14, 2013

Kamera Google Street Menangkap Foto Aneh



google_ET




Google Street View pengguna telah menemukan apa yang tampaknya menjadi alien sebelah sinar cahaya misterius!

Gambar itu diambil oleh salah satu Mobil Kamera Google Street View di Diamond Hill Road, di Berkeley Heights, New Jersey. Obyek di sebelah kiri memiliki kemiripan dengan yang disangkal film terkenal alien ET


et_google_street_view


Malcolm Robinson, kepala Investigasi Fenomena Aneh, mengatakan gambar itu "yang pertama dari jenisnya".

"Pada pemeriksaan dekat kesamaan dengan E.T. yang jelas tapi sulit untuk mengatakan dengan pasti apa sebenarnya itu. Yang menarik ditambahkan adalah berkas cahaya aneh di sebelah kanan, yang saya tidak bisa menjelaskan baik. "

"Tanpa rincian lebih lanjut untuk pergi pada saya benar-benar bingung. Kita semua akan senang untuk menjadi alien, tapi itu asumsi yang besar. "

Teori alternatif yang disajikan, seperti "berkas cahaya" kesalahan hanya menjadi dalam perangkat lunak, di mana dua gambar yang dijahit bersama-sama benar.

Namun penggemar alien yang enouraged oleh fakta bahwa hanya tiga bulan lalu, polisi di County Morris dekatnya dipanggil tentang serangkaian benda terbang tak dikenal yang muncul. Puluhan warga menyaksikan melihat lampu berkedip-kedip merah lima di langit malam di atas.

Penduduk lokal dan pilot Paul Hurley mengatakan: "Aku sudah di industri penerbangan sekitar 20 tahun, jadi saya tahu mereka tidak pesawat terbang".

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan