Thursday, January 17, 2013

Foto Baju, Kemaluan Wanita Ini Malah Terlihat


Kemaluan wanita Terlihat 
Dalam foto baju yang dijual di ebay tak sengaja ada penampakn kemaluan wanita yang tak sengata ikut terfoto seperti apa kejadianya ?

Seorang wanita yang kurang teliti ketika mengambil foto baju yang akan dijual di Situs jual beli ebay sepertinya harus sedikit malu sebab dalam foto tersebut terlihat dirinya yang sedang mengambil foto terlihat telanjang tidak mengenakan celana dalam.

Kejadian ini terjadi ketika seorang gadis yang mau menjual baju kuningnya ke situs jual beli ebay mengantung bajunya di sebuah lemari ia pun dengan penuh percaya diri mengambil foto baju yang akan dijualnya itu namun sepertinya pantulan cermin yang ada di lemari yang digunakan untuk mengantung baju itu membuat dirinya yang sedang mengambil foto terlihat nah celakanya ketika itu wanita ini tidak mengunakan celana sehinga kemaluan vaginanya terlihat ia hanya menggunakan bra saja.

Foto baju yang memperlihatkan kemaluannya ini tidak disadari oleh si penjual, dengan menggunakan akun ebaynya yang bernama sugart*t-2 wanita ini malah mengupload foto baju itu di situs jual beli ebay.

Salah seorang pengunjung yang melihat foto baju dengan penampakan vagina wanita ini lalu menyebarkan foto ini ke twitter dengan hastag #ebayyellowskaterdress dan meluas dengan cepat.

Pengelola situs jual beli Ebay yang mengetahui foto baju dengan penampakan vagina sesegera mungkin menghapus foto tersebut dari situs jual beli. Namun foto yang telah tersebar di Twitter sepertinya telah beredar dengan cepat.

Wanita yang menjual baju kuning ini menangapi foto  yang tersebar di twitter denganga biasa saja bahkan ia melakukan foto ulang terhadap baju yang dijualnya dalam foto ini ia terlihat tidak telanjang lagi melainkan sudah mengenakan jaket yang menutupi vaginanya.
Kejadian foto baju dengan penampakan vagina wanita ini sepertinya membuat baju kuning yang dijual ini megalami peningkatan harga yang cukup besar harga baju ini pertama dijual dengan harga a 15,99 poundsterling  dan kini harganya melonjak menjadi 153 ribu poundsterling hanya dalam waktu 2 hari saja.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan