Tuesday, January 15, 2013

5 Tren Fesyen Busana di Tahun 2013

Bagi Soat unik yang tidak ingin ketinggalan dengan fesyen di tahun ini,  dan ingin menambah isi lemari dengan tampilan gaya dengan koleksi busana terkini, kali ini uniknya akan memberikan  sedikit bocoran apa saja yang akan menjadi tren busana di tahun ini. Tahun 2013 masih menonjolkan kesan glamor namun lebih simpel dan tidak perlu banyak aksesoris yang dipakai, sonik harus pandai memadukan perpaduan warna dan aksesoris yang digunakan.  Tanpa berlama-lama lagi berikut inilah  5 tren fashion  busana di tahun 2013 :

1. Sneaker metalik
Warna metalik tak hanya berlaku untuk dress tapi juga jaket, dan sepatu. Sobat unik dapat memadukan gaya feminin-sporty dengan mengenakan sepatu Sneaker metalik, dengan memadukan antara Skinny Jean atas dan atasan blus serta jaket yang bersiluet  feminin.

Sneaker metalik (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Sneaker metalik(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

2. Sepatu Boot
Sepatu Boot akan menjadi populer tren ditahun ini namun ini bukan boot biasa, melainkan flat boot dengan aksen gesper pada bagian depan. Gaya punk-rock yang edgy ini memberikan kesan penampilan berani. Sobat unik bisa memadukannya dengan dress vintage untuk mendapatkan penampilan yang lebih feminim.
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Sepatu Boot (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

3. Gelang cuff
Gaya ladylike lebih lengkap dengan gelang cuff berwarna berani akan terlihat lebih Glamor. Aksesori simpel ini akan menjadi tren yang akan popular di tahun ini. Sobat unik bisa memainkan sendiri gelang jenis apa yang akan dipakai agar terlihat lebih anggun dan glamor.
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

4.Clutch kotak
Clutch kotak mungkin akan menjadi tas jinjing, yang memberikan kesan unik dan sebagai aksesoris yang akan dilirik di tahun ini. Sobat unik dapat memilih mau motif apa yang akan dipakai. Namun Lebih baik jika perpaduan antar busana dan Clutch kotak bisa berpadu, yang akan membuat penampilan lebih percaya diri.
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Clutch kotak (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

5. Racer-front dress
Racer-front dress akan menjadi gaya berbusana paling populer di tahun ini, yang menjadi unik dan menarik dari gaya busana ini adalah wanita akan telihat lebih seksi dan anggun. Bentuk tubuh dan semua lengkuk akan terlihat lebih indah. Sangat cocok untuk para wanita yang memilki bentuk tubuh yang seksi dengan lengkuk  kaki yang cukup panjang.(**)
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Racer-front dress(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan